Pengaplikasian Marketing Warfare Strategy Oleh Harian Pagi Jawa Pos Dalam Usaha Mempertahankan Posisinya Sebagai Market Leader Persuratkabaran Di Surabaya Dan Jawa Timur Pada Umumnya

Salindeho, Paulus Leon (1989) Pengaplikasian Marketing Warfare Strategy Oleh Harian Pagi Jawa Pos Dalam Usaha Mempertahankan Posisinya Sebagai Market Leader Persuratkabaran Di Surabaya Dan Jawa Timur Pada Umumnya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/147155
Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 24 Jun 2014 01:39
Last Modified: 24 Jun 2014 01:39
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/18092

Actions (login required)

View Item View Item