Sasongko, Arie Tjahjo (1996) Studi Tentang Penilaian Kualitas Layanan Penjualan AUTO 2000 Oleh Konsumen Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_2065_Abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Banyaknya industri automobil akan menimbulkan persaingan diantara badan usaha sejenis dimana diantaranya masing-masing berlomba untuk menguasai pasar dengan menerapkan berbagai strategi yang dirasakan cocok dalam memenangkan persaingan . Pengukuran kualitas suatu badan usaha dagang bukan hanya berdasarkan pada penyesuaian standar badan usaha saja melainkan harus lebih berorientasi kepada pendapat pelanggan dengan berdasarkan tanggapan pelanggan maka penelitian terhadap kualitas layanan AUTO 2000 di Surabaya dapat dilakukan Dalam situasi persaingan yang ketat. pemasar dituntut untuk selalu memperdalam pengembangan terhadap car a pemasaran yang efektif dengan mempelajari apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen dimasa sekarang atau dimasa yang akan datang. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dari AUTO 200000 Surabaya yang terdiri dari 4 cabang outlet. Teori yang dipergunakan meliputi teori mengenai kualitas dan kualitas Layanan....
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Setiawan 194014 |
Date Deposited: | 24 Jun 2014 07:32 |
Last Modified: | 24 Jun 2014 07:32 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/18239 |
Actions (login required)
View Item |