Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Taman Mangli Indah Di Jember

INDRA K., LUCIA (1999) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Taman Mangli Indah Di Jember. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
M_2842_Abstrak.pdf

Download (236Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/145198

Abstract

Latar belakang pemilihan judul Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Taman Mangli Indah Di Jember disebabkan pada saat ini persaingan bisnis rumah makan semakin ketat, maka setiap badan usaha harus mampu menjalankan usahanya secara efektif dan efisien, setiap badan usaha tidak hanya memperhatikan kekhasan cita rasa makanan yang ditawarkan tetapi juga harus dapat mempertahankan reputasi serta dapat meningkatkan kualitas produk dan yang terpenting setiap badan usaha harus mampu memberikan layanan yang bekualitas kepada setiap pelanggan. Selain itu dalam persaingan yang ketat setiap badan usaha harus dapat mempertahankan pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan kunci utama dalam mempertahankan pelanggan, pelanggan yang puas dapat meningkatkan profitabilitas badan usaha karena pelanggan yang puas akan terus menggunakan layanan badan usaha dan akan merekomendasikan kepada orang lain. Sedangkan penentu utama kepuasan pelanggan adalah kualitas layanan, karena itu kualitas layanan penting dan alasan lain yang mendukung pemilihan judul ini adalah juga didasarkan pada minat studi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan Taman Mangli Indah di Jember ...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 30 Jun 2014 04:09
Last Modified: 30 Jun 2014 04:11
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/18879

Actions (login required)

View Item View Item