Studi Deskriptif Perilaku Konsumen di Surabaya dalam Menggunakan Jasa PT. Kereta Api (Persero)

Mariani, Lily (2010) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen di Surabaya dalam Menggunakan Jasa PT. Kereta Api (Persero). [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4912_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4912_Abstrak.pdf

Download (48kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154971

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan perilaku konsumen dalam menggunakan jasa PT KA (Persero). Penelitian ini adalah berjenis riset deskriptif, target populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah responden yang pernah menggunakan dan mengevaluasi jasa transportasi PT kereta Api (Persero) di Surabaya. Karakteristik populasi adalah pendidikan minimal SLTP yang pernah membeli dan menggunakan jasa PT KA (Persero) dari Surabaya ke berbagai jurusan yang diinginkan dalam 6 bulan terakhir, berdomisili di Surabaya. Jumlah sampel ditetapkan sebanyak 100 responden. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif frekuensi dan presentasi diagram batang. Hasil penelitian ini meningkat bahwa perilaku konsumen dalam menggunakan jasa PT KA (Persero) adalah beragam mulai dari pilihan kereta api, karakteristik demografis responden, kelas layanan Kereta Api yang sering dipilih responden, pihak yang mempengaruhi pilihan menggunakan jasa PT KA (Persero), alasan menggunakan jasa PT KA (Persero), waktu pembelian, tempat pembelian jasa PT KA (Persero), stasiun PT KA (Persero) keberangkatan, frekuensi dalam menggunakan jasa PT KA (Persero), evaluasi layanan jasa PT KA (Persero), dan alasan melakukan evaluasi kepuasan maupun ketidakpuasan konsumen.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: jasa PT KA (Persero), perilaku konsumen, what brand they buy, who is the buyer, who influences in the buying, why they buy, when they buy, where they buy, how often they buy, dan how they evaluate it after the purchase.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Academic Department > Department of MKU
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 Jul 2014 07:26
Last Modified: 02 Jul 2014 07:26
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/19383

Actions (login required)

View Item View Item