Studi Penerapan Servicescapes Gubuk Makan Mang Engking Surabaya Menurut Persepsi Pelanggan

Sulistyaningtyas, Dine Indah Pramita (2010) Studi Penerapan Servicescapes Gubuk Makan Mang Engking Surabaya Menurut Persepsi Pelanggan. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4908_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4908_Abstrak.pdf

Download (58kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154939

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan penerapan konsep Servicescapes pada Gubuk Makan MANG ENGKING di Surabaya yang dipersepsikan oleh pelanggan. Setiap perusahaan secara sadar atau tidak memiliki lingkungan fisik yang dinilai oleh pelanggannya. Lingkungan fisik dapat bernilai positif atau negatif, tergantung bagaimana perusahaan membentuk lingkungan fisik tersebut di mata pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Deskriptif, dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu responden yang pernah makan di Gubuk Makan MANG ENGKING. Metode yang digunakan adalah Pearson Product Moment yang dilakukan dengan menggunakan bantuan komputer SPSS for Windows 15.00. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescapes yang dimiliki oleh Gubuk Makan MANG ENGKING di Surabaya dinilai baik oleh pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Jasa Layanan, Kenyamanan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 02 Jul 2014 08:31
Last Modified: 02 Jul 2014 08:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/19402

Actions (login required)

View Item View Item