Sulistyaningtyas, Dine Indah Pramita (2010) Studi Penerapan Servicescapes Gubuk Makan Mang Engking Surabaya Menurut Persepsi Pelanggan. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4908_Abstrak.pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan penerapan konsep Servicescapes pada Gubuk Makan MANG ENGKING di Surabaya yang dipersepsikan oleh pelanggan. Setiap perusahaan secara sadar atau tidak memiliki lingkungan fisik yang dinilai oleh pelanggannya. Lingkungan fisik dapat bernilai positif atau negatif, tergantung bagaimana perusahaan membentuk lingkungan fisik tersebut di mata pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Deskriptif, dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel yaitu responden yang pernah makan di Gubuk Makan MANG ENGKING. Metode yang digunakan adalah Pearson Product Moment yang dilakukan dengan menggunakan bantuan komputer SPSS for Windows 15.00. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa Servicescapes yang dimiliki oleh Gubuk Makan MANG ENGKING di Surabaya dinilai baik oleh pelanggan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Jasa Layanan, Kenyamanan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 02 Jul 2014 08:31 |
Last Modified: | 02 Jul 2014 08:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/19402 |
Actions (login required)
View Item |