GIOVANY, GLORY ALFA (2014) Deskripsi Self Regulated Learning dan Prokrastinasi pada Mahasiswa Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai selfregulated learning dan prokrastinasi akademik pada mahasiswa Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Surabaya. Sampel yang ditetapkan pada penelitian ini adalah mahasiswa pascasarjana fakultas psikologi angkatan 1 s/d 3 Magister Sains Psikologi, dan angkatan 15 s/d 18 Magister Profesi Psikologi. Pengolahan data dalam penelitian ini berupa distribusi frekuensi, dan tabulasi silang. Hasilnya, kecenderungan prokrastinasi didapati lebih banyak pada mahasiswa yang mengambil program Magister Profesi yaitu 60,98% berada pada tingkat prokrastinasi kategori sedang, sementara itu pada mahasiswa yang mengambil program Magister Sains tingkat prokrastinasinya paling banyak berada pada kategori rendah (58,63%). Fakta lain menunjukkan bahwa Pearson Chi- Square p=0,000 menunjukkan bahwa self regulated learning berasosiasi dengan prokrastinasi.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self Regulated Learning, Prokrastinasi |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 11 Jul 2014 03:53 |
Last Modified: | 11 Jul 2014 03:53 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/19773 |
Actions (login required)
View Item |