Widiyanti, Lusiyah (2010) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen dalam Melakukann Pembelian Melalui Lokal Shopping Online di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4861_Abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
Abstract
Pengambilan keputusan konsumen pada dasarnya merupakan proses pemecahan masalah. Kebanyakan konsumen, baik konsumen individu maupun kelompok, akan malalui proses mental yang hampir sama dalam memutuskan produk dan merek apa yang akan dibeli yaitu input yang dimana adanya faktor eksternal influence, prosess dimana adanya consumer decision making dan output dimana adanya post decision behaviour. Meskipun konsumen di seluruh dunia mempunyai kebutuhan yang sama, tetapi terdapat perbedaan yang mendasar tentang bagaimana kebutuhan-kebutuhan tersebut dipenuhi. konsumen akan membeli barang dan jasa dari perusahaan yang dianggap mampu memenuhi keinginan dan kebutuhannya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Lokal Shopping Online |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 06 Aug 2014 07:31 |
Last Modified: | 06 Aug 2014 07:31 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20100 |
Actions (login required)
View Item |