Studi Deskriptif Perilaku Konsumen dalam Melakukann Pembelian Melalui Lokal Shopping Online di Surabaya

Widiyanti, Lusiyah (2010) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen dalam Melakukann Pembelian Melalui Lokal Shopping Online di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4861_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4861_Abstrak.pdf

Download (46kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133092

Abstract

Pengambilan keputusan konsumen pada dasarnya merupakan proses pemecahan masalah. Kebanyakan konsumen, baik konsumen individu maupun kelompok, akan malalui proses mental yang hampir sama dalam memutuskan produk dan merek apa yang akan dibeli yaitu input yang dimana adanya faktor eksternal influence, prosess dimana adanya consumer decision making dan output dimana adanya post decision behaviour. Meskipun konsumen di seluruh dunia mempunyai kebutuhan yang sama, tetapi terdapat perbedaan yang mendasar tentang bagaimana kebutuhan-kebutuhan tersebut dipenuhi. konsumen akan membeli barang dan jasa dari perusahaan yang dianggap mampu memenuhi keinginan dan kebutuhannya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Lokal Shopping Online
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 06 Aug 2014 07:31
Last Modified: 06 Aug 2014 07:31
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20100

Actions (login required)

View Item View Item