Studi Deskriptif Service Convenience Carrefour di Surabaya

Santoso, Caroline (2010) Studi Deskriptif Service Convenience Carrefour di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4881_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4881_Abstrak.pdf

Download (50kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133192

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan service convenience Carrefour di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan variabel service convenience, sumber data adalah data primer, target dan karakteristik populasi yang digunakan adalah responden yang pernah mengunjungi Carrefour di Surabaya minimal sebulan sekali, pernah membeli produk di Carrefour Surabaya, pria dan wanita berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Surabaya dan pernah mengalami masalah (komplain/saran/kritik) Penelitian ini menggunakan pengolahan data berupa metode rata-rata hitung (mean), deviasi standard, koefisien variasi, diagram batang (histogram), uji validitas dan uji reliabilitas. Jumlah sampel yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah 140 responden dan teknik pengambilan samplel yang digunakan adalah convenience sampling. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Carrefour di GOCI Mall memiliki mean tertinggi pada dimensi access convenience dan terendah pada dimensi post-benefit convenience, untuk Carrefour di ITC memiliki mean tertinggi pada dimensi access convenience dan terendah pada dimensi post-benefit convenience, untuk Carrefour di BG Junction memiliki mean tertinggi pada dimensi access convenience dan terendah pada dimensi postbenefit convenience, untuk Carrefour di Ngagel memiliki mean tertinggi pada dimensi access convenience dan terendah pada dimensi post-benefit convenience, untuk Carrefour di A.Yani memiki mean tertinggi pada dimensi access convenience dan terendah pada dimensi post-benefit convenience, untuk Carrefour di Rungkut memiki mean tertinggi pada dimensi access convenience dan mean pada dimensi post-benefit convenience, dan untuk Carrefour di Dukuh Kupang memiliki mean tertinggi pada access convenience dan terendah pada dimensi decision convenience.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Service Convenience, Service, Convenience, Persepsi.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 07 Aug 2014 07:48
Last Modified: 07 Aug 2014 07:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20127

Actions (login required)

View Item View Item