Studi Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Hachi-Hachi Bistro di Tunjungan Plaza

SAPUTRA, CHRISTIAN HADI (2012) Studi Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Hachi-Hachi Bistro di Tunjungan Plaza. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5082_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5082_Abstrak.pdf

Download (75kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/227526

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di restoran Hachi-Hachi Bistro di Tunjungan Plaza, Surabaya. Kualitas layanan diukur melalui Responsiveness, Food quality, Physical Design and appearance, dan Price. Sedangkan dari kepuasan pelanggan diukur melalui Attributes related to product, Attributes related to services, dan Attributes related to purchases. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Uji Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas Layanan dan kepuasan pelanggan restoran Hachi-Hachi Bistro di Tunjungan Plaza, Surabaya mendapatkan penilaian yang cenderung baik, dan terdapat hubungan pengaruh positif yang signifikan antara kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan, dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Moch. Ali Syamsudin 197011
Date Deposited: 11 Aug 2014 08:32
Last Modified: 11 Aug 2014 08:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20162

Actions (login required)

View Item View Item