Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat

Cahya, Ellen Dwi and Rahayu, Siti and Andajani, Erna (2010) Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat. Manajemen & Bisnis: Journal of Management and Business, 9 (1). pp. 11-30. ISSN 1412-3789

[thumbnail of Rerangka Integrasi_Abstrak_2010.pdf]
Preview
PDF
Rerangka Integrasi_Abstrak_2010.pdf

Download (444kB) | Preview
[thumbnail of Rerangka Integrasi_2010.pdf]
Preview
PDF
Rerangka Integrasi_2010.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL / DOI: https://doi.org/10.24123/jmb.v9i1.151

Abstract

Penelitian ini berfokus pada pengaruh dimensi-dimensi nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, brand loyalty, dan perilaku pelanggan Pelanggan berbasis kinerja Relationship Manajemen; pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merck dan pelanggan Pelanggan perilaku berbasis kinerja Relationship Manajemen; mempengaruhi kesetiaan merek kepada pelanggan kinerja Customer Relationship Management berbasis perilaku. Berdasarkan sampel yang diambil pelanggan korporat Hotel Roditha Banjarmasin, maka penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan yang mencakup nilai emosional, nilai fungsional yang memiliki dampak signifikan pada kepuasan pelanggan, loyalitas merek, dan perilaku pelanggan Pelanggan berbasis kinerja Relationship Management, sementara yang lain dimensi pelanggan pelanggan nilai pengorbanan dirasakan tidak berdampak signifikan pada kepuasan pelanggan, loyalitas merek, tetapi dampak pada kinerja perilaku pelanggan Customer Relationship Management berbasis dan nilai-nilai sosial memiliki dampak signifikan pada kepuasan pelanggan dan loyalitas merek, kepuasan pelanggan memiliki dampak signifikan pada Ioyalitas merek dan pelanggan Pelanggan perilaku berbasis kinerja Relationship Management, dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap kinerja perilaku pelanggan Customer Relationship Management berbasis.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: nilai pelanggan, kepuasan konsumen, loyalitas merek, perilaku pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Setiawan 194014
Date Deposited: 20 Aug 2014 01:34
Last Modified: 02 Dec 2020 07:50
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20274

Actions (login required)

View Item View Item