Cahya, Ellen Dwi and Rahayu, Siti and Andajani, Erna (2010) Rerangka Integrasi Nilai Pelanggan Dan Kinerja Manajemen Hubungan Pelanggan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Korporat. Manajemen & Bisnis: Journal of Management and Business, 9 (1). pp. 11-30. ISSN 1412-3789
Preview |
PDF
Rerangka Integrasi_Abstrak_2010.pdf Download (444kB) | Preview |
Preview |
PDF
Rerangka Integrasi_2010.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada pengaruh dimensi-dimensi nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, brand loyalty, dan perilaku pelanggan Pelanggan berbasis kinerja Relationship Manajemen; pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merck dan pelanggan Pelanggan perilaku berbasis kinerja Relationship Manajemen; mempengaruhi kesetiaan merek kepada pelanggan kinerja Customer Relationship Management berbasis perilaku. Berdasarkan sampel yang diambil pelanggan korporat Hotel Roditha Banjarmasin, maka penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan yang mencakup nilai emosional, nilai fungsional yang memiliki dampak signifikan pada kepuasan pelanggan, loyalitas merek, dan perilaku pelanggan Pelanggan berbasis kinerja Relationship Management, sementara yang lain dimensi pelanggan pelanggan nilai pengorbanan dirasakan tidak berdampak signifikan pada kepuasan pelanggan, loyalitas merek, tetapi dampak pada kinerja perilaku pelanggan Customer Relationship Management berbasis dan nilai-nilai sosial memiliki dampak signifikan pada kepuasan pelanggan dan loyalitas merek, kepuasan pelanggan memiliki dampak signifikan pada Ioyalitas merek dan pelanggan Pelanggan perilaku berbasis kinerja Relationship Management, dan loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap kinerja perilaku pelanggan Customer Relationship Management berbasis.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | nilai pelanggan, kepuasan konsumen, loyalitas merek, perilaku pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Setiawan 194014 |
Date Deposited: | 20 Aug 2014 01:34 |
Last Modified: | 02 Dec 2020 07:50 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20274 |
Actions (login required)
View Item |