Pengaruh Credit Card, Window Display, Discount Dan Free Product Terhadap Perilaku Impulsive Buying Di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya

MANEK, NOVITA SARI (2014) Pengaruh Credit Card, Window Display, Discount Dan Free Product Terhadap Perilaku Impulsive Buying Di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5428_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5428_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235612

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji besarnya pengaruh credit card, window display, discount dan free product terhadap impulsive buying di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak adanya pengaruh credit card dan window display terhadap impulsive buying dan hasil penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh discount dan free product terhadap impulsive buying di Matahari Department Store Tunjungan Plaza surabaya. Kata kunci: Impulse Buying, Credit Card, Window Display, Discount, Free Product

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 25 Aug 2014 02:37
Last Modified: 24 Mar 2021 14:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20329

Actions (login required)

View Item View Item