MANEK, NOVITA SARI (2014) Pengaruh Credit Card, Window Display, Discount Dan Free Product Terhadap Perilaku Impulsive Buying Di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5428_Abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji besarnya pengaruh credit card, window display, discount dan free product terhadap impulsive buying di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak adanya pengaruh credit card dan window display terhadap impulsive buying dan hasil penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh discount dan free product terhadap impulsive buying di Matahari Department Store Tunjungan Plaza surabaya. Kata kunci: Impulse Buying, Credit Card, Window Display, Discount, Free Product
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 25 Aug 2014 02:37 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 14:54 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20329 |
Actions (login required)
View Item |