SUJAYA, YUSTINA HERDIANI (2014) Aktivitas Service Encounter Pada Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru Marketing and Public Relations Universitas Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
LKLM_30_Abstrak.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Industri Jasa merupakan salah satu industri terbesar dan sektor yang paling besar untuk mengalami perubahan. Jasa Pendidikan merupakan salah satu bagian dari industri Jasa. Dalam industri ini, layanan yang sangat penting dalam membangun hubungan dengan tamu. Terutama layanan yang dilakukan secara langsung dengan pengguna jasa (face to face). Laporan ini dibuat untuk mengetahui penerapan service encounter yang terjadi di bagian penerimaan mahasiswa baru di Marketing and Public Relations Universitas Surabaya, khususnya bagian dengan guest contact terbanyak. Aktivitas yang dilakukan selama praktik kerja adalah menjalankan aktivitas sebagai staff receptionist and customer service sesuai dengan tugas yang telah ditentukan. Setelah semua aktivitas tersebut dilakukan, ditemukan beberapa masalah dan perlu dilakukan perbaikan pada aktivitas tersebut. Aktivitas yang telah dilakukan dikaitkan dengan konsep service encounter. Berdasarkan hasil pengamatan dapat dilaporkan bahwa terdapat beberapa masalah yang menyebabkan layanan tidak maksimal dan perlu mendapatkan perbaikan. Oleh karena itu, Marketing and Public Relations Universitas Surabaya, perlu melakukan perubahan dan perbaikan agar setiap calon mahasiswa mendapatkan layanan yang maksimal dan pengalaman layanan yang sama.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Universitas Surabaya, service encounter, staff receptionist and customer service |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 18 Sep 2014 03:14 |
Last Modified: | 18 Sep 2014 03:14 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20762 |
Actions (login required)
View Item |