KHANDAR, PEBRINNA (2014) Pengaruh Online Shopping Convenience Terhadap Behavioral Intention Pada Zalora.co.id. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5468_Abstrak.pdf Download (54kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236753
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online shopping convenience terhadap behavioral intentions pada Zalora.co.id. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 20. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh online shopping convenience terhadap behavioral intentions pada Zalora.co.id
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | online shopping convenience, behavioral intention, service convenience |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Moch. Ali Syamsudin 197011 |
Date Deposited: | 26 Sep 2014 08:48 |
Last Modified: | 26 Sep 2014 08:48 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20935 |
Actions (login required)
View Item |