NATHANIA, AMANDA (2014) Studi Deskriptip Service Pada Hotel Tugu malang Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidanmenggambarkanpersepsiwisa tawandomestikterhadapservicescapepadaHotel Tugu Malang yang diukurmelalui 3 dimensiyaituAmbient Conditions, Spatial Layout and Functionality, Signs, Symbols, and Artifacts. Penelitianinimenggunakanjenispenelitiandeskriptif, dansumber data yang digunakanadalah data primer melaluipenyebarankuesionerdan data sekundermelalui media internet.Penelitianinimenggunakankarakteristikpopulasiyaituwisatawandomesti k yang pernahmenginap di hotel Tugu Malang dalamsatutahunterakhir. Metodepengolahan data yang digunakanadalah mean, deviasistandar, diagram batangdantabulasisilang yang dilakukandenganbantuanSPSS for Windows 16.00.Teknikpengambilansampel yang digunakanadalahnon probability samplingdenganjenisconvenience sampling.Jumlahsampel yang digunakanadalah 100 responden.HasilpenelitianinimenujukkanbahwaServicescapeyang dimilikioleh Hotel Tugu Malang dinilaibaikolehwisatawandomestikkarenanilaimeanterhadapkeseluruhanservice scapepada hotel iniadalahsebesar 3,67 yang diperolehdari rata-rata nilai mean dimensiambient conditionssebesar 3,62, dimensispatial layout and functionalitysebesar 3,67, dandimensisigns, symbols, and artifacts sebesar 3,71.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | servicescape |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 29 Sep 2014 07:43 |
Last Modified: | 29 Sep 2014 07:43 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20943 |
Actions (login required)
View Item |