Studi Deskriptip Service Pada Hotel Tugu malang Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik

NATHANIA, AMANDA (2014) Studi Deskriptip Service Pada Hotel Tugu malang Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236736

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidanmenggambarkanpersepsiwisa tawandomestikterhadapservicescapepadaHotel Tugu Malang yang diukurmelalui 3 dimensiyaituAmbient Conditions, Spatial Layout and Functionality, Signs, Symbols, and Artifacts. Penelitianinimenggunakanjenispenelitiandeskriptif, dansumber data yang digunakanadalah data primer melaluipenyebarankuesionerdan data sekundermelalui media internet.Penelitianinimenggunakankarakteristikpopulasiyaituwisatawandomesti k yang pernahmenginap di hotel Tugu Malang dalamsatutahunterakhir. Metodepengolahan data yang digunakanadalah mean, deviasistandar, diagram batangdantabulasisilang yang dilakukandenganbantuanSPSS for Windows 16.00.Teknikpengambilansampel yang digunakanadalahnon probability samplingdenganjenisconvenience sampling.Jumlahsampel yang digunakanadalah 100 responden.HasilpenelitianinimenujukkanbahwaServicescapeyang dimilikioleh Hotel Tugu Malang dinilaibaikolehwisatawandomestikkarenanilaimeanterhadapkeseluruhanservice scapepada hotel iniadalahsebesar 3,67 yang diperolehdari rata-rata nilai mean dimensiambient conditionssebesar 3,62, dimensispatial layout and functionalitysebesar 3,67, dandimensisigns, symbols, and artifacts sebesar 3,71.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: servicescape
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 29 Sep 2014 07:43
Last Modified: 29 Sep 2014 07:43
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/20943

Actions (login required)

View Item View Item