Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall

SLAMET, DEBBIE YUNIAR BING (2014) Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5490_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5490_Abstrak.pdf

Download (66kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236820

Abstract

Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di restoran Sushi Tei di Galaxy Mall, Surabaya. Kualitas layanan diukur melalui Responsiveness, Food quality, Physical Design and appearance, dan Price. Sedangkan, kepuasan pelanggan diukur melalui kesesuaian antara harapan pelanggan dengan pengalaman makan yang dirasakan pelanggan di tempat makan tersebut secara keseluruhan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas Layanan dan kepuasan pelanggan restoran Sushi Tei di Galaxy Mall, Surabaya mendapatkan penilaian yang cenderung baik, dan terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan, dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Restoran
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 29 Oct 2014 07:57
Last Modified: 29 Oct 2014 07:58
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21224

Actions (login required)

View Item View Item