Studi Deskriptif Kualitas Layanan Taksi Orenz

SANTOSO, ALAN (2014) Studi Deskriptif Kualitas Layanan Taksi Orenz. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5497_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5497_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236876

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan kualitas layanan taksi ORENZ di Surabaya sebagai transportasi angkutan umum yang melayani penumpang secara personal dengan aman nyaman. Jenis penelitian yang diterapkan adalah penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan taksi ORENZ dengan karakteristik pelanggan yang pernah menggunakan jasa angkutan transportasi umum taksi ORENZ sebanyak 3 kali dalam 3 bulan terakhir, minimal jenjang pendidikan adalah SMA atau sederajat. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari jawaban kuesioner yang dibagikan kepada 150 pelanggan taksi ORENZ yang berdomisili di area atau wilayah Surabaya. Dalam penelitian ini alat ukur yang dipakai adalah pengujian validitas dan reliabilitas, mengukur rata-rata (mean), standard deviation, dan koefisien variansi dengan menggunakan program Microsoft Excel 2010 for Windows dan IBM SPSS Statistisc 21 for Windows. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa kualitas layanan taksi ORENZ di Surabaya dinilai berkualitas oleh para responden yang diukur dengan menggunakan dimensi-dimensi kualitas layanan.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, transportasi umum, taksi ORENZ
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 30 Oct 2014 04:24
Last Modified: 30 Oct 2014 04:24
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21235

Actions (login required)

View Item View Item