Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan

OENTARGO, DENNIS DWIJAYA (2014) Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5484_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5484_Abstrak.pdf

Download (134kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236810

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh £service quality terhadap Satisfaction dan Behavioral Intentions pada AGODA.COM berdasarkan persepsi pelanggan di Surabaya. £-Service Quality dapat diukur melalui Process Quality, Outcome Quality, Recovery. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausal, dan sumber data yang digunakan adalah data .primer melalui penyebaran kuesioner. Metode pengolahan data yang digunakan adaJah mean, deviasi standar, r hitung, structural equation model (SEM), yang dilakukan dengan bantuan SPSS 16 for Windows dan progtam software AMOS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kua1itas AGODA.COM dinilai baik oleh responden. Dengan demikian basil peneJitian dapat mendukung peneliti dalam mengetahui bagaimana hubungan antara E-service quality terhadap Satisfaction dan Behaviorallntentions.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: kualitas e-service, kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Sugiarto
Date Deposited: 04 Nov 2014 08:53
Last Modified: 04 Nov 2014 08:53
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21277

Actions (login required)

View Item View Item