Studi Deskriptif Perbedaan Faktor-faktor Brand Loyalty Sportwear Badminton Merek Hi Qua Berdasarkan Gender di Surabaya

SULISTIO, MELISA (2014) Studi Deskriptif Perbedaan Faktor-faktor Brand Loyalty Sportwear Badminton Merek Hi Qua Berdasarkan Gender di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5488_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5488_Abstrak.pdf

Download (46kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236816

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan faktor-faktor brand loyalty sportswear badminton berdasarkan gender di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif yang bersifat konklusif. Penelitian ini menggunakan 7 faktor brand loyalty yaitu brand name, product quality, price, style, store environment, promotion, dan service quality. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah kuesioner yang disebarkan sebanyak 200 kuesioner dan disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan data akan diolah dengan menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan SPSS 18.0 for window. Penelitian ini menggunakan uji Independent Samples T Test dengan tujuan untuk mengetahui perbedaan faktor-faktor brand loyalty berdasarkan gender. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan terdapat perbedaan yang signifikan berdasarkan gender pada faktor brand name, product quality, promotion, dan service quality. Sedangkan faktor-faktor yang tidak terdapat perbedaan yang signifikan yaitu faktor price, style, dan store environment.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 05 Nov 2014 03:14
Last Modified: 05 Nov 2014 03:14
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21311

Actions (login required)

View Item View Item