ANDIHKA, YULIANA PUTRI KUNCO (2014) Analisis Faktor dari Impulsive Buying serta Analisis Cluster dalam Pembelian Makanan Ringan atau Snack pada Kalangan Remaja di Indomaret Point di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5481_Abstrak.pdf Download (51kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh impulsive buying terhadap brand orientation, Communication Orientation, Price Orientation, Product Orentation, Consuption Environment Orientation, Package Orientation, Sales Interaction Orientation, dan Healht/nutrition Conscientious Orientation konsumen pada pembelian produk makanan ringan secara impulsif di indomaret point. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis faktor dan cluster dengan menggunakan SPSS for Windows 18.00. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya 9 faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif makanan ringan di indomaret point dan terkelompok 2 cluster. Kelompok Atmosphere lebih cenderung dengan faktor Consumption environment sedangkan kelompok brand minded lebih cenderung dengan faktor Brand association.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store image, impulsive buying |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 05 Nov 2014 04:04 |
Last Modified: | 05 Nov 2014 04:04 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21316 |
Actions (login required)
View Item |