Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kartu Prabayar Telkomsel simpati dengan Mediasi Switching Cost

GUNAWAN, JOHANNA TANIA (2014) Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kartu Prabayar Telkomsel simpati dengan Mediasi Switching Cost. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236906

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kepuasan konsumen dan kepercayaan terhadap loyalitas dengan mediasi switching cost pada kartu prabayar Telkomsel Simpati. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang menggunakan kartu prabayar Telkomsel Simpati. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Mean dan Structur Equation Model (SEM) dengan menggunakan SPSS for Windows 18.00 dan Amos 18.00. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan berpengaruh secara positif terhadap loyalitas pada kartu prabayar Telkomsel Simpati. Sedangkan untuk Switching Cost tidak berpengaruh secara positif terhadap loyalitas. Selain itu, Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan tidak berpengaruh secara positif terhadap Switching Cost

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 12 Nov 2014 07:35
Last Modified: 12 Nov 2014 07:35
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21423

Actions (login required)

View Item View Item