Valencia, Jessica (2008) Pengaruh Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Kartu Prabayar Simpati di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4359_Abstrak.pdf Download (45kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133496
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa kartu prabayar simPATI di Surabaya. Penelitian ini menggunakan elemen-elemen kepuasan pelanggan menurut Hanan dan Karp, dan elemen-elemen loyalitas pelanggan menurut Griffin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas pelanggan jasa kartu prabayar simPATI di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasaan pelanggan, loyalitas, jasa, karu prabayar |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 01 Dec 2014 06:34 |
Last Modified: | 01 Dec 2014 06:34 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21613 |
Actions (login required)
View Item |