Pengaruh Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Kartu Prabayar Simpati di Surabaya

Valencia, Jessica (2008) Pengaruh Kepuasaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Kartu Prabayar Simpati di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4359_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4359_Abstrak.pdf

Download (45kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133496

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan jasa kartu prabayar simPATI di Surabaya. Penelitian ini menggunakan elemen-elemen kepuasan pelanggan menurut Hanan dan Karp, dan elemen-elemen loyalitas pelanggan menurut Griffin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas pelanggan jasa kartu prabayar simPATI di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kepuasaan pelanggan, loyalitas, jasa, karu prabayar
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 01 Dec 2014 06:34
Last Modified: 01 Dec 2014 06:34
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21613

Actions (login required)

View Item View Item