Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada The Noodle's Airlines Menurut Persepsi Konsumen

Winarko, Jhonny (2014) Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada The Noodle's Airlines Menurut Persepsi Konsumen. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5533_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5533_Abstrak.pdf

Download (44kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237192

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena melihat jaman globalisasi ini pertumbuhan industri restoran semakin ketat. Cita rasa dan harga bukanlah lagi penentu utama dari suksesnya usaha restoran, sehingga dibutuhkan diferensiasi untuk dapat bertahan. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan persepsi konsumen terhadap servicescape pada The Noodle’s Airlines. Servicescape diukur melalui ambient condition, facility aesthetics, layout, electric equipment, dan seating comfort. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.00 for windows. Pada penelitian ini menggunakan sampel populasi. Jumlah populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 data responden yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian deskriptif ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Pengolahan data menggunakan Mean, Standar Deviasi, dan Koefisien Varian. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa servicescape di The Noodle’s Airlines mendapatkan penilaian yang baik, dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang servicescape.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Servicescapes, Persepsi Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 16 Dec 2014 10:32
Last Modified: 16 Dec 2014 10:32
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21760

Actions (login required)

View Item View Item