Kianindra, Richard (2014) Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_5519_Abstrak.pdf Download (178kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Love, Excitement, dan Brand Image terhadap Word of Mouth produk merek ZARA di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah applied research yang menggunakan 4 variabel yaitu Brand Love, Brand Image, Excitement dan Word of Mouth. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 18.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Love dan Excitement terhadap Word of Mouth produk merek ZARA sedangkan Brand Image tidak terbukti signifikan terhadap Word of Mouth.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Loyality |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 07 Jan 2015 09:01 |
Last Modified: | 07 Jan 2015 09:01 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21839 |
Actions (login required)
View Item |