Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya

Kianindra, Richard (2014) Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5519_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5519_Abstrak.pdf

Download (178kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237175

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Love, Excitement, dan Brand Image terhadap Word of Mouth produk merek ZARA di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah applied research yang menggunakan 4 variabel yaitu Brand Love, Brand Image, Excitement dan Word of Mouth. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 18.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Love dan Excitement terhadap Word of Mouth produk merek ZARA sedangkan Brand Image tidak terbukti signifikan terhadap Word of Mouth.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Loyality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 07 Jan 2015 09:01
Last Modified: 07 Jan 2015 09:01
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21839

Actions (login required)

View Item View Item