Laurensya, Deborah Ani (2009) Studi Eksploratori : Customer Value pada Monas Tours and Travel untuk Paket Wisata Golf. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Persaingan di bidang jasa biro perjalanan wisata, menyebabkan pengusaha biro perjalanan wisata harus mempunyai strategi yang paling baik dan tepat yang mempertimbangkan kondisi yang ada dalam perusahaan, meliputi para pesaing dan lingkungan eksternal, maka untuk mempertahankan keunggulan bersaing tersebut, biro perjalanan wisata perlu mengetahui (Kotler dan Amstrong, 1994) peranan customer value yaitu penilaian pelanggan terhadap kapabilitas produk secara keseluruhan dalam memuaskan atau memenuhi kebutuhan pelanggan. Customer value inilah yang perlu diketahui oleh Monas Tours and Travel terkait dengan paket wisata golf khususnya, karena paket wisata ini merupakan paket wisata unggulan Monas Tours and Travel. Karena merupakan paket wisata unggulan serta paket wisata yang banyak diminati oleh para pelanggan Monas Tours and Travel, maka Monas Tours and Travel perlu mengetahui nilai yang didapat oleh pelanggan terutama pada saat mereka menikmati paket wisata golf tersebut. Dengan mengetahui nilai yang didapat oleh pelanggan, Monas Tours and Travel dapat melihat apa saja yang perlu ditingkatkan dan tetap dipertahankan dari paket wisata tersebut agar pelanggan tetap bertahan.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer value |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 08 Jan 2015 07:47 |
Last Modified: | 08 Jan 2015 07:47 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21845 |
Actions (login required)
View Item |