Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya

JATMIKA, CHANDRA SUKKA (2014) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5522_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5522_Abstrak.pdf

Download (57kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237180

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap brand image dan purchase intention smartphone Samsung di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah applied research yang menggunakan 3 variabel yaitu electronic word of mouth, brand image, dan purchase intention. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 140 kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 18.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara electronic word of mouth dan brand image terhadap purchase intention.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Loyality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 13 Jan 2015 03:16
Last Modified: 13 Jan 2015 03:20
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21857

Actions (login required)

View Item View Item