Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Satisfaction dan Loyalty di PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir

KUSUMA, DENNY (2014) Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Satisfaction dan Loyalty di PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_5535_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_5535_Abstrak.pdf

Download (45kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237199

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh logistic service quality terhadap satisfaction dan loyalty dengan dimensi-dimensi logistic service quality yang dikemukakan oleh Yu-Kai Huang, Yi-Wei Kuo, dan Shi-Wei Xu, khususnya pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir berdasarkan persepsi pelanggan. Pengolahan data dilakukan dengan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS 20.0. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang sesuai dengan karakteristik populasi yang ditentukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh logistic service quality terhadap satisfaction, logistic service quality terhadap loyalty, dan satisfaction terhadap loyalty PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Inventory, Transportation, Scheduling, Logistics
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 13 Jan 2015 08:52
Last Modified: 13 Jan 2015 08:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21871

Actions (login required)

View Item View Item