Hadianto, Herman (2005) Studi Eksploratori : Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen pada Pembelian Bintang Zero di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_3988_Abstrak.pdf Download (57kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini, persaingan bisnis semakin kompleks dan ketat. Dimana setiap badan usaha berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik di mata konsumennya. Agar menjadi yang terbaik maka setiap badan usaha dituntut untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan konsumennya terkait dengan produk dan jasa yang dijual. Oleh karena itu, perusahaan perlu untuk mempelajari, memahami dan menganalisis perilaku konsumen serta taktor-faktor yang mempengaruhinya sehingga memperoleh pandangan yang lebih mendalam tentang konsumen dan dapat menilai kebutuhan dan keingmannya serta menanggapi dengan cepat kebutuhan dan keinginan tersebut. Industri bir di Tanah Air belakangan sedang tidak menggembirakan. Pasar bir memasuki masa stagnasi, bahkan cenderung turun. Dalam tiga tahun terakhir pasar bir mengalami penurunan yang cukup besar. Dibanding tahun 2000, saat ini pasar minuman beralkohol menurun 20%-25% (Swa 23/xx/7-24 November 2004). Lesunya bisnis bir beberapa tahun ini membuat MBI mulai melirik pasar minuman non-alkohol yang kini kian ramai di pasaran Indonesia. Setelah melepas minuman Green Sands dan Fit n'Fun, kini MBI melepas produk terbarunya yang merupakan varian baru dari bir Bintang, yaitu
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 14 Jan 2015 08:43 |
Last Modified: | 14 Jan 2015 08:44 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21893 |
Actions (login required)
View Item |