Setyowati, Gracia (2002) Analisis Faktor-Faktor Yang Membedakan Tingkat Keberhasilan Distributor Multi Level Marketing Di PT. Harmoni Dinamika. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_1657_Abstrak.pdf Download (65kB) | Preview |
Abstract
Keberhasilan/kegagalan perusahaan Multi Le vel Marketing tergantung pada pembelian produk yang berkesinambungan dan perluasan jaringan distributor. Pada saat distributor menjalankan bisnis Multi Level Markeitng ada yang berhasil memperluas jaringan distributor dan secara berkesinambungan omset jaringan meningkat tetapi ada juga yang gagal memperluas jaringan distributor dan omset jaringan tidak mengalami perkembangan- Bonus yang diterima oleh seorang distributor dari total omset jaringan dipengaruhi oleh status peringkat seorang distributor. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mampu membedakan tingkat keberhasilan distributor ditinjau dari status peringkat dan profil status peringkat. Pengambilan sampel dilakukon dengan cara penarikan sampel Non Probabilitas yaitu Purposive Sampling. Respondennya adalah distributor High Desert di kota Surabay4 Malang dan Mojokerto dengan statusa peringkat Distributor sampai dengan Executive Diamond. Metode pengolahan data menggunakan Analisis Diskriptif, Crosstabs, dan Diskriminan. Hasil penelitian menunjukkan untuk mencapai status peringkat Distributor Director sampai dengan Executive Diamond dipengaruhi oleh semua variabel-variabel yang ada dan semuanya saling berkaitan. Profil yang dapat menentukan status peringkat adalah pertama kali mengenal High Desert.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 21 Jan 2015 07:34 |
Last Modified: | 21 Jan 2015 07:35 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/21980 |
Actions (login required)
View Item |