-, Ekawati (2008) Studi Eksploratori : Elemen Personality dalam Industri Layanan dari Karyawan Restoran Pizza Hut di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Industri jasa sudah semakin berkembang di zaman sekarang. Seiring berjalannya waktu, kota Surabaya mengalami perkembangan yang cukup pesat sehingga membawa pada peningkatan taraf hidup masyarakat. Apapun bisnis yang kita tekuni, kualitas produk sudah menjadi keharusan. Tanpa kualitas produk yang baik tidak mungkin dapat memenangkan persaingan, selain kualitas produk aspek utama dalam dunia bisnis adalah pelayanan. Saat ini aspek pelayanan memegang andil yang besar dalam kesuksesan usaha. Dalam prakteknya, pelayanan bukanlah hal yang mudah. Seorang yang dalam pekerjaannya secara lagsung berhadapan dengan tamu harus siap secara fisik maupun mental untuk memulai pekerjaan tersebut Ketidaksiapan dalam hal ini akan berpengaruh besar pada hasil kerja dan kepuasan tamu. Pada umumnya manusia memiliki kecenderungan dan mengharapkan dirinya berkembang lebih baik dan lebih baik lagi pada masa yang akan datang, apapun jenis profesi yang dipilihnya, misalnya petugas pelayanan di hotel, biro perjalanan, pramugari, pramugara, pelayan restoran, dan sebagainya. Mereka semua tentu berharap dapat berperan lebih baik dan kemampuannya berkembang. Karena itu petugas pelayanan harus memiliki kepribadian yang baik.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Elemen personality, industri layanan, restoran |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 23 Jan 2015 05:54 |
Last Modified: | 23 Jan 2015 05:54 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22004 |
Actions (login required)
View Item |