Sipasulta, Livia Ardine (2007) Studi Eksploratori Complaining Behavior oleh Pelanggan pada Industri Restoran di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/143720
Abstract
Pada industri jasa khususnya pada jasa yang termasuk kategori highcontact service seperti industri restoran, service failure atau kegagalan dalam penyampaian jasa seringkali terjadi. Sehingga muncul berbagai komplain sebagai wujud ketidakpuasan pelanggan terhadap produk/jasa yang diberikan oleh industri restoran di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Eko Wahyudi 197013 |
Date Deposited: | 03 Feb 2015 07:29 |
Last Modified: | 03 Feb 2015 07:29 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22190 |
Actions (login required)
View Item |