Studi Eksploratori Complaining Behavior oleh Pelanggan pada Industri Restoran di Surabaya

Sipasulta, Livia Ardine (2007) Studi Eksploratori Complaining Behavior oleh Pelanggan pada Industri Restoran di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/143720

Abstract

Pada industri jasa khususnya pada jasa yang termasuk kategori highcontact service seperti industri restoran, service failure atau kegagalan dalam penyampaian jasa seringkali terjadi. Sehingga muncul berbagai komplain sebagai wujud ketidakpuasan pelanggan terhadap produk/jasa yang diberikan oleh industri restoran di Surabaya.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 03 Feb 2015 07:29
Last Modified: 03 Feb 2015 07:29
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22190

Actions (login required)

View Item View Item