Pengambilan Keputusan dan Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Perilaku Konsumen di CV. Mitra Sarana Komputer

Hartono, K. Joko (1992) Pengambilan Keputusan dan Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Perilaku Konsumen di CV. Mitra Sarana Komputer. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
TM_55_Abstrak.pdf

Download (47Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237434

Abstract

Seiring dengan kemajuan teknologi komputer, akan semakin berkembang juga perusahaan-perusahaan di bidang komputer. CV."Mitra Sarana Komputer" adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan komputer baik secara cash maupun kredit. Dengan adanya perluasan usaha (diversifikasi), perusahaan mulai mengembangkan usaha di bidang pendidikan yaitu membentuk lembaga pendidikan non formal. Pada bidang usaha yang baru ini, perusahaan membentuk sutu divisi khusus yang menangani dan mengembangkan bidang pendidikan tersebut. Salah satu bentuk pengembangan di bidang pendidikan ini adalah membuka cabang didaerah-daerah yang potensial. Salah satu usaha yang dilakukan sebelum membuka cabang baru adalah dengan menganalisa pasar/daerah yang dianggap potensial. Untuk menganalisa pasar tersebut perusahaan mengadakan survei dengan tujuan untuk mendapatkan informasi yang nantinya dapat dipakai untuk memprediksi atau memberikan gambaran tentang keuntungan maupun kerugian perusahaan dalam investasi tersebut. Dengan didapatnya informasi tersebut perusahaan dapat menentukan alternatif yang terbaik untuk mengalokasikan dananya, untuk membuka cabang baru didaerah atau memperbesar penjualan komputer secara kredit.

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 03 Feb 2015 07:36
Last Modified: 03 Feb 2015 07:36
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22192

Actions (login required)

View Item View Item