Perilaku Konsumen Lapangan Futsal di Surabaya

Setiawan, Cheung Andis Dwi (2008) Perilaku Konsumen Lapangan Futsal di Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133563

Abstract

Perilaku konsumen menggambarkan bagaimana konsumen mengambil suatu keputusan pembelian akan suatu barang atau jasa dengan berbagai alternatif yang ada. Oleh karena itu sangat menarik untuk mengamati, mempelajari, dan meneliti bagaimana perilaku konsumen terhadap lapangan futsal di Surabaya yang meliputi apa yang dibeli, siapa yang membeli, siapa yang terlibat dalam pembelian, mengapa konsumen membeli, kapan konsumen membeli, dimana konsumen membeli, seberapa sering konsumen menggunakannnya, dari mana konsumen mengetahui tempat tersebut, apakah konsumen merasa puas setelah menggunakannya.

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Konsumen, lapangan futsal, membeli, Scriffman dan kanuk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 03 Feb 2015 07:38
Last Modified: 03 Feb 2015 07:38
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22194

Actions (login required)

View Item View Item