Augustine, Inge (1995) Customer Profitability Analysis sebagai Alat Bantu dalam Proses Evaluasi Customer Behavior Guna Pelaksanaan Fungsi Management of Customer pada PT. X Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_466_Abstrak.pdf Download (131kB) | Preview |
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131845
Abstract
Dewasa ini badan usaha berusaha menarik pelanggan dengan jalan meningkatkan pelayanan yang di berikan , karena dalam dunia usaha, kunci utama menuju persaingan jangka panjang adalah kepuasan pelanggan. Tetapi di sisi lain, untuk menciptakan kepuasan pelanggan , seringkali membutuhkan tambahan biaya. Untuk itu di perlukan fungsi management of customer (manajemen pelanggan) agar dapat memenuhi keinginan pelanggan tanpa menanggung kerugian. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Profitability |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 06 Feb 2015 03:52 |
Last Modified: | 06 Feb 2015 03:52 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22427 |
Actions (login required)
View Item |