Customer Profitability Analysis sebagai Alat Bantu dalam Proses Evaluasi Customer Behavior Guna Pelaksanaan Fungsi Management of Customer pada PT. X Sidoarjo

Augustine, Inge (1995) Customer Profitability Analysis sebagai Alat Bantu dalam Proses Evaluasi Customer Behavior Guna Pelaksanaan Fungsi Management of Customer pada PT. X Sidoarjo. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_466_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_466_Abstrak.pdf

Download (131kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131845

Abstract

Dewasa ini badan usaha berusaha menarik pelanggan dengan jalan meningkatkan pelayanan yang di berikan , karena dalam dunia usaha, kunci utama menuju persaingan jangka panjang adalah kepuasan pelanggan. Tetapi di sisi lain, untuk menciptakan kepuasan pelanggan , seringkali membutuhkan tambahan biaya. Untuk itu di perlukan fungsi management of customer (manajemen pelanggan) agar dapat memenuhi keinginan pelanggan tanpa menanggung kerugian. ...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Customer Profitability
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 06 Feb 2015 03:52
Last Modified: 06 Feb 2015 03:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/22427

Actions (login required)

View Item View Item