Analisis Ekuitas Merek Pada Hotel Satelit Surabaya

Tandiana, Patricia (1999) Analisis Ekuitas Merek Pada Hotel Satelit Surabaya. [Undergraduate thesis]

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230927

Abstract

Dengan semakin banyaknya hotel-hotel bintang tiga, maka hotel Satelit merasa perlu untuk mengkaji merek yang dimiliki sebagai salah satu sarana penunjang dalam pemasaran. Persaingan saat ini mengalami suatu perubahan, bila dulu dititikberatkan pada kebutuhan dan keinginan para konsumen, sekarang mengacu pada penciptaan loyalitas dan bagaimana mempertahankannya. Loyalitas berkaitan erat dengan kesadaran merek, persepsi kualitas dan asosiasi-asosiasi merek dari Hotel Satelit. Untuk mengetahuinya maka diperlukan suatu penelitian terhadap ekuitas merek berdasarkan loyalitas, kesadaran persepsi dan asosiasi dari para konsumen terhadap Hotel Satelit dibandingkan Hotel-hotel Setingkat lainnya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah : mengetahui loyalitas konsumen terhadap Hotel Satelit, mengetahui kesadaran merek konsumen terhadap Hotel Satelit, mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas hotef Satelit, mengetahui asosiasi konsumen terhadap nama Hotel Satelit serta mengetahui posisi merek Hotel Satelit yang ada di benak konsumen. Manfaat yang ingin diperoleh hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan informasi dan pertimbangan pihak manajemen perusahaan untuk menentukan strategi pemasaran sehingga dapat meningkatkan posisi merek Hotel Satelit...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Karyono
Date Deposited: 07 Jan 2013 04:23
Last Modified: 07 Jan 2013 04:23
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/2282

Actions (login required)

View Item View Item