Pengaruh Awareness Green Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Corporate Image Pada Konsumen Carrefour ITC Surabaya

PRIMATONDANO, YUDITYA (2014) Pengaruh Awareness Green Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Corporate Image Pada Konsumen Carrefour ITC Surabaya. Masters thesis, University of Surabaya.

[thumbnail of MM_384_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
MM_384_Abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237408

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang dibuat dengan tujuan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh yang dimiliki oleh Awareness Green Marketing terhadap Purchase Intentionsmelalui Corporate Imagepadakonsumen Carrefour ITC Surabaya. Secara prinsip, penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian sebelumnya, yang dilakukan oleh Ko, Hwang dan Kim, 2013dengan judul “Green marketing' functions in building corporate image in the retail setting”. Proses pengumpulan data responden dilakukan oleh peneliti dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada konsumen Carrefour ITC di Surabaya, dengan jumlah sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 210 sampel. Metode pengolahan data yang dipergunakan oleh peneliti didalam penelitian ini adalah metode Model Persamaan Struktural dengan bantuan program Lisrel 8.70. Temuan yang didapatkan dari penelitian ini memperkuat hasil penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa Awareness Green Marketing memiliki pengaruh positif terhadap Corporate Image, Corporate Image memiliki pengaruh positif terhadap consumer Purchase Intentionsdan Corporate Image memediasi efek dari Awareness Green Marketing terhadap Purchase Intentionspada Carrefour ITC Surabaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: awareness green marketing, corporate image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 17 Feb 2015 04:17
Last Modified: 08 Oct 2015 08:10
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/23082

Actions (login required)

View Item View Item