Wibisono, Vicentia Widya (1999) Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Konsumen Pada Toko Swalayan di Surabaya (Obyek Penelitian : Indomaret). [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Topik penulisan skripsi ini adalah mengetahui secara empirik apakah kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian ulang pada konsumen toko swalayan Indomaret di Surabaya. Masalah-masalah dalam skripsi ini adalah apakah kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian ulang pada konsumen toko swalayan Indomaret di Surabaya?, apakah terdapat hubungan yang signifikan antara dimensi ujud fisik dengan niat pembelian ulang pada konsumen toko Indomaret di Surabaya?, apakah terdapat hubungan yang signifikan antara dimensi keandalan dengan niat pembelian ulang pada konsumen toko Indomaret di Surabaya? apakah terdapat hubungan yang signifikan antara dimensi jaminan dengan niat pembelian ulang pada konsumen toko Indomaret di Surabaya?, apakah terdapat hubungan yang signifikan antara dirnensi daya tanggap dengan niat pembelian ulang pada konsumen toko Indomaret di Surabaya? dan apakah terdapat hubungan yang signifikan antara dimensi empati dengan niat pembelian ulang pada konsumen toko Indomaret di Surabaya? Berdasarkan pengujian hipotesis maka diperoleh kesimpulan bahwa hipotesis mayor dan mtnor diterima. Terdapat pengaruh yang signif ikan dari dimensi ujud fisik, dimensi keandalan, dimensi daya tanggap, dimensi jaminan dan dimensi empati terhadap pembelian ulang.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Sugiarto |
Date Deposited: | 08 Jan 2013 02:36 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 03:10 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/2310 |
Actions (login required)
View Item |