Pengaruh Outcome Quality, Interaction Quality, dan Peer to Peer Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui kepuasan Pelanggan Rawat Jalan di RS Adi Husada Undaan Wetan

BUDIONO, KURNIAWAN (2014) Pengaruh Outcome Quality, Interaction Quality, dan Peer to Peer Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui kepuasan Pelanggan Rawat Jalan di RS Adi Husada Undaan Wetan. Masters thesis, University of Surabaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237411

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang dibuat dengan tujuan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh yang dimiliki oleh outcome quality, interaction quality, dan peer to peer quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan rawat jalan di RS Adi Husada Undaan Wetan. Secara prinsip, penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian sebelumnnya, yang dilakukan oleh Beom Joon Choi dan Hyun Sik Kim, 2012 dengan judul “The impact of outcome quality, interaction quality, and peer to peer quality on customer satisfaction with a hospital service”. Proses pengumpulan data responden dilakukan oleh peneliti dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada pelanggan rawat jalan di RS Adi Husada Undaan Wetan di Surabaya, dengan jumlah sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 220 sampel. Metode pengolahan data yang dipergunakan oleh peneliti didalam penelitian ini adalah metode Model Persamaan Struktural dengan bantuan program Lisrel 8.70. Temuan yang didapatkan dari penelitian ini memperkuat hasil penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa outcome quality, interaction quality, dan peer to peer quality memberikan pengaruh yang positif terhadap kepuasan pelanggan dan pada akhirya meningkatkan loyalitas pelanggan untuk terus menggunakan layanan kesehatan rawat jalan di RS Adi Husada Undaan Wetan.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: customer staisfaction, customer loyalty, outcome quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Eko Wahyudi 197013
Date Deposited: 20 Feb 2015 03:52
Last Modified: 20 Feb 2015 03:52
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/23244

Actions (login required)

View Item View Item