Martin, Paolo (2009) Faktor-Faktor Lovemarks yang Dipertimbangkan Konsumen Sepatu Nike di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Dunia pemasaran mengalami persaingan kompetitif, dimana setiap perusahan saling bersaing untuk memberikan produk yang berkualitas tidak. hanya dalam memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga memberikan pengalaman yang baik terhadap produk serta pelayanan yang memuaskan, dengan tujuan untuk mendapatkan konsumen-konsumen yang loyal bahkan sampai yang mencintai suatu merek. Untuk dapat bersaing dengan perusahaan sejenis, maka suatu brand tersebut harus menyentuh ketiga elemen lovemarks. Faktor-faktor lovemarks yang dimaksud adalah yaitu mystery yang terdiri dari tell your stories, use your past, present and future, taps into dreams, nurture your myth and icons, build on inspiration, sedangkan intimacy yang terdiri dari emphaty, commitment, passion dan sensuality terdiri dari sound, sight, smell, taste, touch. Karena proses konsumen agar dapat mencintai sebuah brand tentu tidak. mudah. Dalam skripsi ini, penulis akan mencari tahu faktor-faktor lovemarks apa saja yang dipertimbangkan konsumen sepatu Nike di Surabaya. Dengan menggunakan cara analisis faktor, maka akan dapat diketahui faktor dominan yang dipertimbangkan konsumen terhadap sepatu Nike di Surabaya.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lovemarks, konsumen sepatu |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 16 Apr 2015 07:54 |
Last Modified: | 16 Apr 2015 07:54 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24031 |
Actions (login required)
View Item |