., Handoko (2009) Studi Komparatif Tentang Perbedaan Customer Value Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia dan Lion Air yang Menggunakan Jasa Penerbangan Melalui Bandara Juanda Sidoarjo. [Undergraduate thesis]
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Perkembangan industri penerbangan yang pesat ditandai dengan pertumbuhan jumlah penumpang domestik dan semakin bertambahnya perusahaan penerbangan yang beroperasi. Garuda Indonesia dan Lion Air dari tahun 2005 hingga 2007 menjadi 2 maskapai dengan perolehan jumlah penumpang domestik yang terbesar. Hal ini tidak lepas dari bagaimana kedua maskapai tersebut dalam menyampaikan customer value yang tinggi melalui layanan jasa penerbangannya Penelitian ini mendeskripsikan perbedaan customer value yang diberikan oleh maskapai penerbangan garuda Indonesia dan Lion Air yang diukur melalui variabel-variabelnya yaitu environmental, sensory, interpersonal, procedural, deliverable, informational, dan financial. Dengan metode kuantitatif, diketahui bahwa tidak ada perbedaan customer value yang signifikan antara maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan Lion Air. Sedangkan untuk variabelnya, ada perbedaan yang signifikan untuk dimensi deliverable, informational, danfinancial.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Maskapai penerbangan, customer value |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 16 Apr 2015 07:56 |
Last Modified: | 16 Apr 2015 07:56 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24033 |
Actions (login required)
View Item |