Analisis Brand Equity dan Customer Equity Sabun Mandi Cair Merek Lux dan Biore

Angelica, Sovianti (2003) Analisis Brand Equity dan Customer Equity Sabun Mandi Cair Merek Lux dan Biore. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of TM_1835_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
TM_1835_Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135975

Abstract

Tersedianya produk dari berbagai macam bentuk, harga kualitas serta merek menyebabkan semakin banyak pilihan yang tersedia bagi konsumen, sehingga perusahaan harus punya merek yang kuat dan pelanggan yang loyal agar dapat memenangkan persaingan. Suatu perusahaan akan mudah meraih pendapatan, jika perusahaan itu mempunyai produk yang ekuitas mereknya kuat. Ekuitas merek terdiri dari loyalitas merek (brand loyalty), kesadaran merek (brand awareness), kesan kralitas (perceived quality) dan asosiasi merek (brand association). Perusahaan juga membutuhkan ekuitas pelanggan. Dalam ekuitas pelanggan ini dilakukan upaya agar pelanggan tetap intim dengan merek serta berupaya untuk mengelola dan memaksimalkan pelanggan sebagai aset, antara lain dengan melakukan acquisition, retention dan add on selling...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 28 May 2015 02:54
Last Modified: 28 May 2015 02:54
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24464

Actions (login required)

View Item View Item