Sudarmo, Jenifer (2007) Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pengguna Layanan 3G di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4262_Abstrak.pdf Download (56kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada fakta yang menunjukkan bahwa komunikasi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari manusia. Saat ini kabutuhan akan informasi semakin meningkat. Selain itu konsumen juga membutuhkan hiburan-hiburan yang dapat diakses langsung setiap saat, dan berbagai fasilitas-fasilitas lainya yang ditawarkan oleh layanan 30 ini. Hal ini semakin didukung dengan tersedianya provider-provider yang menyediakan fasilitas layanan 30, dan juga didukung oleh handset-handset yang mendukung fasilitas 30. Penelitian terhadap perilaku konsumen digunakan untuk mendefinisikan perilaku konsumen yang ditunjukkan pada saat melakukan pencarian, pembelian, mengkonsumsi, dan melakukan evaluasi serta menentukan produk, jasa atau ide yang diharapkan akan dapat memuaskan kebutuhan konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif murni karena dalam penelitian ini bertujuan mendapatkan gambaran mengenai perilaku konsumen dalam membuat keputusan dalam membeli dan menggunakan layanan 30 di Surabaya. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa konsumen pengguna layanan 30 mempunyai perilaku konsumen yang beragam.
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Karyono |
Date Deposited: | 11 Jun 2015 07:39 |
Last Modified: | 11 Jun 2015 07:39 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24615 |
Actions (login required)
View Item |