Sari, Dian Puspita (2006) Studi Eksploratori Faktor-Faktor yang Mendorong Brand Switching Kecap ABC ke Kecap Cap Bango di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
M_4138_Abstrak.pdf Download (67kB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan fenomena yang ada yaitu konsumen kecap ABC melakukan perpindahan ke kecap Cap Bango di Surabaya katena faktor-faktor tertentu. Penelitian ini termasuk dalam jenis eksploratori, dimana berujuan untuk menggali lebih dalam mengenai faktor-faktor yang mendorong brand switching kecap ABC ke kecap Cap Bango. Dan disebut brand switching karena didasari kombinasi dari tujuh faktor yaitu need for variety, involvement, purhase frequency, perceived dffirent between brands, hedonic features, strength of preferences, dan purchase history. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling, karena populasi yang dipilih tidak diketahui. Cara pengambilan sample dalam penelitian ini adalah convenience sampling, dalam pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara secara mendalam terhadap responden berdasarkan pertanyaan-pertanyaan dari tangapan responden yang melakukan brand switching...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Management |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 23 Jun 2015 09:26 |
Last Modified: | 23 Jun 2015 09:26 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24715 |
Actions (login required)
View Item |