Eka Sari Soesanto, Vony (2000) Analisis Servqual (GAP 1,2,3,5) Dalam Perencanaan Strategi Kualitas Layanan di Cafe Excelso Surabaya Plaza. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
TM_1315_Abstrak.pdf Download (59kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat, pertumbuhan usaha cafe semakin mertiamur di Surabaya, sehingga menimbulkan persaingan yang ketat. Cafe Excelso merupakan salah satu cafe yang bertujuan memberikan tempat yang nyaman untuk melepas Ielah bagi pengurtiung pusat perbelanjaan. Cafe Excelso ingin meningkatkan kualitas layanannya, untuk itu perlu mengetahui bagaimana ekspektasi dan persepsi konsumen, persepsi manajemen terhadap ekspektasi konsumen, spesifikasi standar, pelaksanaan standar terhadap mutu pelayanan agar dapat memperbaiki kekurangan yang ada...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 30 Jun 2015 06:30 |
Last Modified: | 30 Jun 2015 06:30 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24786 |
Actions (login required)
View Item |