Analisis Servqual (GAP 1,2,3,5) Dalam Perencanaan Strategi Kualitas Layanan di Cafe Excelso Surabaya Plaza

Eka Sari Soesanto, Vony (2000) Analisis Servqual (GAP 1,2,3,5) Dalam Perencanaan Strategi Kualitas Layanan di Cafe Excelso Surabaya Plaza. [Undergraduate thesis]

[img]
Preview
PDF
TM_1315_Abstrak.pdf

Download (57Kb) | Preview
Official URL: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/136611

Abstract

Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat, pertumbuhan usaha cafe semakin mertiamur di Surabaya, sehingga menimbulkan persaingan yang ketat. Cafe Excelso merupakan salah satu cafe yang bertujuan memberikan tempat yang nyaman untuk melepas Ielah bagi pengurtiung pusat perbelanjaan. Cafe Excelso ingin meningkatkan kualitas layanannya, untuk itu perlu mengetahui bagaimana ekspektasi dan persepsi konsumen, persepsi manajemen terhadap ekspektasi konsumen, spesifikasi standar, pelaksanaan standar terhadap mutu pelayanan agar dapat memperbaiki kekurangan yang ada...

Item Type: Undergraduate thesis
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Industrial Engineering
Depositing User: Hari Subagijo 201031
Date Deposited: 30 Jun 2015 06:30
Last Modified: 30 Jun 2015 06:30
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24786

Actions (login required)

View Item View Item