Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mobil Toyota Innova G M/T 2.0 (Manual) di Surabaya

Halim, Robin (2008) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mobil Toyota Innova G M/T 2.0 (Manual) di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of M_4342_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
M_4342_Abstrak.pdf

Download (112kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/134581

Abstract

Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mobil Toyota Innova G M/T 2.0 (manual) di Surabaya ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis serta membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada mobil Toyota Innova G M/T 2.0 (manual) menurut pelanggan di Surabaya. Selain itu juga agar dapat mengetahui atribut-atribut mana yang lebih berkualitas menurut persepsi pelanggan di Surabaya. Manfaat dari skripsi ini adalah untuk mengetahui atribut-atribut mana dari mobil Toyota lnnova G M/T 2.0.(manual) yang disukai oleh pelanggan, sehingga dapat diketahui kualitas produk mobil Toyota lnnova G M/T 2.0 (manual menurut pelanggan, sehingga informasi ini dapat digunakan sebagai bahan masukan dalam menyempurnakan strategi pengembangan produk dan inovasi produk dari badan usaha agu dapat meraih sasaran yang ingin dicapai. Skripsi ini menggunakan enam dimensi product menurut Kotler & Armstrong yaitu : Durability, Reliability, Precision is degree of exactness in measurernent, Ease of operation, Servicebility/repair is the ease of repair for product, other value attributes of prodrct that supplement the product basic performance. Sedangkan untuk Kepuasan Pelanggan menggunakan tiga atribut menurut Dutka yaitu : Attribut Related to The Product, Atfibut Related To The Service, Attribute Related to The Service. Teknik Pengambilan Sampel adalah Non Probability Sampling dengan Quota Sampling. Instrumen pengumpulan data adalah dengan kuesioner. Skala pengumpulan data adalah semantic differential monopolar scale. Metode Pengolahan data adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, uji hipotesis...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kepuasaan, pelanggan mobil
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Management
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 01 Jul 2015 04:48
Last Modified: 01 Jul 2015 04:48
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/24801

Actions (login required)

View Item View Item