Handoko, F.X. Alexander (1995) Penerapan Analisis Profitabilitas Konsumen untuk Menunjang Strategi Penjualan pada CV. H di Surabaya. [Undergraduate thesis]
Preview |
PDF
AK_484_Abstrak.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, sangatlah penting untuk mengetahui profitabilitas pelanggan pasar rnaupun saluran disribusi, disenpingprofitabilitas produk. Sumber daya yarg dimiliki oleh badan usaha harus digurakan secara efektif. Berani hal ini menuntut badan usaha untuk lebih mengarahkan usaha-usaha penjualannya ke pelanggan-pelanggan yang lebih menguntungkan serta berusaha mengubah pelanggan yang kuraag menguntungkan menjadi lebih menguntungkan melalui tindakan-tindakan dalam hal harga pengenalan teknologi baru keistimewaan produk perbaikan kegiatan dan hubungan dengan pelanggan. ...
Item Type: | Undergraduate thesis |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Profitabilitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Faculty of Business and Economic > Department of Accounting |
Depositing User: | Masyhur 196042 |
Date Deposited: | 10 Jul 2015 08:03 |
Last Modified: | 10 Jul 2015 08:03 |
URI: | http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25029 |
Actions (login required)
View Item |