Penerapan Analisis Profitabilitas Konsumen untuk Menunjang Strategi Penjualan pada CV. H di Surabaya

Handoko, F.X. Alexander (1995) Penerapan Analisis Profitabilitas Konsumen untuk Menunjang Strategi Penjualan pada CV. H di Surabaya. [Undergraduate thesis]

[thumbnail of AK_484_Abstrak.pdf]
Preview
PDF
AK_484_Abstrak.pdf

Download (91kB) | Preview
Official URL / DOI: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131128

Abstract

Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, sangatlah penting untuk mengetahui profitabilitas pelanggan pasar rnaupun saluran disribusi, disenpingprofitabilitas produk. Sumber daya yarg dimiliki oleh badan usaha harus digurakan secara efektif. Berani hal ini menuntut badan usaha untuk lebih mengarahkan usaha-usaha penjualannya ke pelanggan-pelanggan yang lebih menguntungkan serta berusaha mengubah pelanggan yang kuraag menguntungkan menjadi lebih menguntungkan melalui tindakan-tindakan dalam hal harga pengenalan teknologi baru keistimewaan produk perbaikan kegiatan dan hubungan dengan pelanggan. ...

Item Type: Undergraduate thesis
Uncontrolled Keywords: Profitabilitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Faculty of Business and Economic > Department of Accounting
Depositing User: Masyhur 196042
Date Deposited: 10 Jul 2015 08:03
Last Modified: 10 Jul 2015 08:03
URI: http://repository.ubaya.ac.id/id/eprint/25029

Actions (login required)

View Item View Item